Kelahiran Kembali Buku Mewarnai Besar Timothy Ward

Saya membeli buku mewarnai kemarin dari Wal-Mart. Saya tidak pernah mewarnai selama bertahun-tahun dan tiba-tiba muncul keinginan aneh. Saya juga membeli 24 pak krayon Crayola. Kotak itu mengatakan mereka tidak beracun yang melegakan. Saya hanya ingin tahu siapa yang menjual krayon beracun dan bagaimana mereka membandingkan harganya dengan krayon yang saya beli. Beberapa orang mungkin menganggap memiliki pancaran radioaktif tentang mereka dengan warna yang sama dengan krayon yang mereka gunakan sebelumnya adalah fitur hebat yang dengan senang hati mereka akan membayar ekstra.

Buku mewarnai yang saya beli disebut Justice League to the Rescue dan berisi gambar-gambar berwarna dari semua pahlawan Justice League seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern, dan The Flash. Favorit saya adalah Batman. Saya selalu mengagumi kegelapan yang menggantung tentang dia. Pahlawan super lainnya tampak bahagia dan ceria (bahkan ketika para supervillain benar-benar menghancurkan kota mereka) tetapi bukan Batman – Anda dapat mendengar depresi dalam suaranya. Saya akan memilih Batman the ‘CrimeFighter Anda Paling Mungkin Jalankan Ke Kantor Shrink Anda. Saya berani bertaruh bahwa Batman memiliki beberapa anti-depresan yang tersimpan di salah satu kantongnya di BatBelt-nya.

Karena Batman adalah anggota favorit saya dari Justice League, saya memulai kelahiran kembali buku mewarnai saya dengan salah satu fotonya. Aku mewarnai jasnya biru, sarung tangan dan sepatu botnya merah, dan bagian bawah jubahnya. Saya akan menyebutnya ungu tetapi sisi krayon mengatakan ‘Indigo, Indigo, Indigo’, tampaknya karena nila dieja dengan cara yang sama dalam bahasa Inggris, Spanyol dan, saya percaya, Perancis. Aku selalu bertanya-tanya mengapa Crayola mendaftarkan warna krayon di sisi krayon mereka dalam tiga bahasa berbeda. Ketika saya kecil itu sangat membingungkan bagi saya karena saya tidak tahu daftar mana yang berbahasa Inggris dan sampai sekitar 10 tahun saya mengucapkan sebagian besar warna saya dalam bahasa Spanyol. Saya masih menyalahkan ini karena sebagian besar kegagalan akademis saya dalam hidup, itu dan fakta bahwa selama sekolah menengah dan menengah saya menolak untuk membawa pulang lebih dari satu buku sekaligus. Bahkan jika saya memiliki pekerjaan rumah di 4 kelas, saya hanya akan membawa pulang satu buku. Membawa lebih dari satu buku ke rumah membuat Anda tampak seperti pecundang yang lengkap, atau dalam kasus saya, lebih dari pecundang yang lengkap.

Saya mewarnai mata Batman dan wajahnya kuning kehijauan (verde amarillo, vert-jaune) karena saya pikir itu akan memberinya uang aura hijau yang saya yakini sebagai gazillionaire seperti yang dimiliki Bruce Wayne tentang dia. Ternyata saya mungkin harus pergi dengan hijau-kuning (amarillo verde, jaune-vert) karena alih-alih aura yang saya dapatkan adalah ‘siap untuk muntah’ yang mungkin cara dia benar-benar terlihat sebagian besar waktu ketika Anda memperhitungkan semua bangunan tinggi Batman terus melompat dari.

  • Add Your Comment